Sabtu, 22-November-2014
Follow Us:
Teuku Fadil
Olahraga | 19/03/2013
Aceh Media
JANTHO - Reza Fahlevi dari Team Fed oil NHK MRT FDR Andesmont berhasil tampil sebagai juara 1 kelas MP 1 seeded bebek 4 tak tune up 125 cc, dalam kejuaran Motoprix Dunia Barusa Crow Net Open Race Wagub Aceh Cup 2013, yang berlangsung minggu (17/3) di Sirkuit Buatan Landasan Udara Blang Bintang Aceh Besar.

"Untuk posisi kedua di kelas bergengsi MP 1 seeded berhasil diraih Nova S dari Mulya PAse Racing Team Aceh Utara ,sementara posisi ketiga diduduki Hadi Renaldi dari Boy Motor Aceh Car Wash Racing Team,disusul Dek gam diposisi keempat dan G'ban diposisi kelima," kata Ketua Penyelanggara M Hasan kepada acehonline.info, Selasa (19/3).

Sementar itu, Hasan menambahkan, untuk kelas MP 2 bebek 4 tak tune up seeded 115 cc, M.Reza Fahlevi yang akrap disapa ogek berhasil menduduki podium pertama, diposisi kedua diraih Agus Tuni yang akrap disapa Black, posisi ketiga Dekgam dan posisi keempat berhasil diraih Nova S dari Mulya PAse Racing Team Aceh Utara.

"Untuk dikelas MP 3 Agus Tuni mendominasi di Posisi Pertama, sementara untuk posisi kedua berhasil diduduki H.renaldi, posisi ketiga T.Pon Cik dari Aiga Racing Team Meulaboh disusul Nova S diposisi keempat dan G'ban posisi kelima. Untuk kelas MP 4 posisi pertama diduduki M.Ikram, posisi kedua disusul Nova S, diposisi ketiga Agus Tuni, posisi keempat diraih dekgam, dan posisi kelima kembali diraih hadi renaldi," ujarnya.

Dikelas MP 5 Bebek 4 Standard 125 CC dan MP 6 Bebek 4 Standard 110 CC, hasan menambahkan, M.Ikram berhasil mendominasi di posisi pertama pada kejuaran tersebut.

Ketua IMI pengrov Aceh Ibnu Rusdi SE menjelaskan, IMI Aceh akan membina sebanyak 8 atlet balap motor Aceh pada tahun 2013 ini, dinmana pada tahun 2008 silam, kejuaraan balap kuda besi ini pernah menyumbangkan mendali emas pada kelas 150 CC di Pon ke-17 Kalimantan Timur.

"Tahun ini, kami Akan membina 8 atlet balap motor guna mengikuti event-event besar nantinya, yang mana pada tahun sebelumnya hanya berjumlah 2 orang saja,"I mbuh rusdi.

IMI Aceh, Ibnu Rusdi menambhkan, siap memberi dukungan penuh terhadap penyelenggaraan event-event balap motor yang digelar diprovinsi Aceh.

"Kegiatan ini memiliki nilai positif, terutama memberi wadah bagi penggemar olahraga otomotif di Aceh, dalam menyalurkan bakat, serta mengurangi balapan liar yang kerap memakan korban," ungkap Ibnu Rusdi yang akrap disapa didi.(Teuku Fadil)


Anda Pengunjung:
ALAMAT REDAKSI: JALAN HASAN DEK NO 102, BEURAWE, BANDA ACEH, PROVINSI ACEH :: EMAIL: REDAKSI@ACEHONLINE.INFO

Developed by Delta Intermedia for Aceh Online :: Tentang kami | Kontak Kami | Karir | DisclaimerAtas