Sabtu, 25-Oktober-2014
Follow Us:
Reza Gunawan
Nanggroe | 18/06/2013
Aceh Media
BANDA ACEH - Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Aceh, Syafruddin Budiman mengatakan, dirinya menargetkan Hanura Aceh masuk dalam 6 besar pemenang Pemilu, dari 15 partai politik peserta pesta demokrasi di Aceh yang akan berlangsung April 2014 mendatang. Partai Hanura yang merupakan pendukung Parta Aceh (PA) pada Pilkada sebelumnya, akan bersanding dengan PA untuk bersama-sama membangun Aceh.

"Kami tidak muluk-muluk, kami hanya menargetkan Hanura Aceh masuk 6 besar pemenang Pemilu nanti, Jika berhasil, itu saja sudah sangat Alhamdulillah," kata Syafruddin kepada acehonline.info belum lama ini.

Jika dipercayai masyarakat nantinya, Syafruddin menjelaskan, Para wakil Hanura di Parlemen akan mendukung setiap program Pemerintah Aceh untuk masyarakat.

"Karena Hanura Aceh merupakan salah satu partai politik pendukung Partai Aceh pada Pilkada yang lalu. Maka dari itu, kami akan bersanding dengan Partai Aceh untuk membangun Aceh secara bersama-sama menjadi lebih baik," ujar Syafruddin.

Sementara itu mengenai target perolehan kursi di Parlemen, Syafruddin mengatakan Hanura menargetkan meraih 1 kursi DRPA untuk setiap daerah pemilihan (dapil), dan 2 kursi untuk setiap kabupaten/kota.

Guna memenuhi target tersebut, Syafruddin menjelaskan, Hanura merekrut sejumlah caleg yang merupakan tokoh terbaik atau putra di daerah pemilihannya masing-masing.

"Jika dia (caleg) berbuat baik dan bisa menarik simpati masyarakat, maka rakyat tentu akan memilih putra terbaik di daerahnya sendiri," imbuhnya.

Dengan terpilihnya putra daerah di setap Dapil di Aceh, Syafruddin menambahkan, maka mereka (caleh Hanura daerah untuk DPRA) akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, sesuai keinginan dan yang dibutuhkan masyarakat di wilayahnya.

"Maka tidak ada istilah dropping di sini, seperti caleg dari daerah lain maju sebagai caleg untuk daerah lain. Caleh-caleg Hanura adalah caleg putra daerah dari daerah pemilihannya," ujar Syafruddin.

Kepada pada kader dan seluruh caleg Hanura Aceh, Syafruddin berharap dapat selalu peduli dengan masyarakat sekitarnya dan masyarakat kecil.

"Karena Hanura adalah Hati Nurani Rakyat jadi harus mengetahui dan juga merasakan apa yang rakyat rasakan," imbuhnya.



Anda Pengunjung:
ALAMAT REDAKSI: JALAN HASAN DEK NO 102, BEURAWE, BANDA ACEH, PROVINSI ACEH :: EMAIL: REDAKSI@ACEHONLINE.INFO

Developed by Delta Intermedia for Aceh Online :: Tentang kami | Kontak Kami | Karir | DisclaimerAtas